home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Pertama, Kim Ha Neul Mundur Jadi MC 'Busan International Film Festival'

Selasa, 10 Oktober 2017 19:33 by fzhchyn | 3595 hits
Hamil Anak Pertama, Kim Ha Neul Mundur Jadi MC 'Busan International Film Festival'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris ternama Korea Selatan, Kim Ha Neul. Setelah resmi mengikat tali pernikahan tahun 2016 lalu, ia dan sang suami akhirnya akan dikaruniai keturunan dan menjadi orangtua yang sempurna.

Pada Selasa (10/10), agensi Kim Ha Neul SM C&C mengumumkan kabar artisnya yang tengah mengandung anak pertama. “Kim Ha Neul belum lama ini mengetahui kalau dirinya hamil. Karena sedang pada tahap awal kehamilan, ia pun berusaha bijak akan tindakannya,” ujar perwakilan pihak agensi.


Image source: The byjune Photograph

“Dia dengan hati-hati menjaga kesehatannya dengan baik, karena kehamilannya berada di tahap awal yang cenderung lebih rentan. Keluarga sangat senang dengan kabar kehamilannya,” imbuh pernyataan agensi, mengutip Soompi.

Baca juga: Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Karena itulah Kim Ha Neul memutuskan untuk mundur menjadi MC ajang penghargaan ‘Busan International Film Festival ke-22’ yang dijadwalkan akan berlangsung pada 12 Oktober mendatang di Busan Cinema Center. YoonA SNSD pun akhirnya akan menggantikan posisi MC bersama dengan aktor Jang Dong Gun.

Sementara itu, Kim Ha Neul menikah dengan seorang yang bukan dari kalangan selebriti dan merupakan pebisnis yang satu tahun lebih muda darinya. Mereka menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada Maret 2016 setelah berpacaran selama satu tahun.

Selamat untuk Kim Ha Neul dan Suami ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)