home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model Androgini, Millendaru Dibanjiri Kecaman

Rabu, 11 Oktober 2017 12:00 by Dits | 7749 hits
Jadi Model Androgini, Millendaru Dibanjiri Kecaman
image source: instagram.com/millencyrus

DREAMERS.ID -Sosok Millen Cyrus kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan lagi soal kasus unggahan video super vulgar, namun kini keponakan Ashanty tersebut disorot sebab mulai bekerja sebagai model androgini.

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut mengunggah foto-foto shemale miliknya di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut ia mengakui sebagai model androgini.

"Androgyny model," tulis Millendaru.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, nampak Millen mengenakan busana serba hitam dengan full make-up. Pada foto tersebut terlihat ia tengah berpose bersama seorang temannya.

Baca juga: Millen Cyrus Bakal Masuk Sel Pria, Ini Fakta-Fakta Kasus Narkobanya

Tentu saja unggahan Millendaru langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun langusng mengecam aksi sepupu Aurel Hermansyah tersebut. Namun sebagian dari mereka juga mendoakan agar Millen berubah.

"tobat, kasian keluarga inget tuhan, jangan hanya mikir duniawi aja, kembalilah jalan yg benar biar hidupmu lebih indah dan berkah. Aamin,” komentar salah satu followernya.

Untuk diketahui, menurut keterangan dari beberapa situs, androgini sendiri merupakan istilah yang digunakan kepada orang yang dapat membagi peran yang sama dalam karakter maskulin dan feminin pada saat bersamaan.

Bagaimana menurut kalian penampilan Millen?

(dits/image source: instagram.com/millencyrus)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)