home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bayi Bule Ganteng Celine Evangelista dan Stefan William

Rabu, 11 Oktober 2017 11:00 by bellaevania | 10144 hits
Intip Bayi Bule Ganteng Celine Evangelista dan Stefan William
Image source: Instagram/@Stefannwilliam

DREAMERS.ID - Celline Evangelista akhirnya melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir melalui proses caesar ini disebut-sebut memiliki wajah yang sangat tampan.

Menikah bulan November 2016 lalu, bayi tersebut lahir dengan selamat pada Selasa, 9 Oktober 2017 malam di Jakarta. Sosok bayi Celine dan Stefan langsung menyita perhatian banyak orang. Rasa penasaran netizen pun semakin menjadi-jadi karena baik Celine dan Stefan tak kunjung merilis foto bayi mereka.

Setidaknya rasa penasaran netizen bisa sedikit terhapuskan. Celine kedapatan mengunggah foto bayinya lewat Insta Story. Sayangnya, foto yang diunggah Celine ini tidak menunjukkan secara keseluruhan wajah si bayi.


Image Source: Bintang

Baca juga: Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi

Dalam foto yang diunggah Celine, si bayi terlihat berkulit putih bersih dan berambut pirang. Tidak heran, karena sang ibu memiliki keturunan Italia sedangkan sang ayah memiliki darah Amerika. Bayi ini pun disapa baby Ule yang berasal dari kata bule.


Image source: Instagram/@Stefannwilliam

Ini dia kehangatan keluarga Stefan William dan Celine Evangelista bersama baby Ule. Keduanya tampak bahagia dengan bayi dalam gendongan Celine. Kini rumah tangga mereka resmi diramaikan oleh tiga anak, baby Ule dan dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya Jemima dan Eleeya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)