home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Pertama Kate Middleton di Depan Publik Setelah Dikabarkan Hamil Anak Ketiga

Rabu, 11 Oktober 2017 14:39 by bellaevania | 1380 hits
Ini Dia Penampilan Pertama Kate Middleton di Depan Publik Setelah Dikabarkan Hamil Anak Ketiga
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Setelah dikabarkan sakit dan mengalami morning sickness karena tengah mengandung anak ketiga. Akhirnya Kate Middleton muncul untuk pertama kalinya setelah kabar kehamilannya menyeruak.

Kerajaan Inggris mengumumkan Kate Middleton hamil anak ketiganya pada bulan September lalu. Meski harus merasakan morning sickness atau Hyeremesis Gravidarium disaat hamil, Kate tetap terlihat mempesona dan cantik seperti biasanya.


Image Source: Hollywoodlife

Kate hadir dalam acara peringatan World Mental Health Day yang diselenggarakan di Istana Buckingham, London. Wanita berusia 35 tahun itu terlihat menggunakan dress renda berwarna biru. Usia kehamilan Kate masih berjalan hitungan bulan, sehingga baby bump yang terlihat dibalik dress birunya sangat kecil. Kate pun terlihat lebih sehat sekarang.

“Kondisi Kate Middleton sudah meningkat, tapi Ia masih merasakan sakit Hyeremesis Gravidarium,” ucap seorang ajudan istana, dikutip dari Hollywoodlife. "Dia senang bisa berada di sini malam ini,” lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton mengalami morning sickness saat hamil. Ia juga merasakannya saat mengandung Pangeran George dan Putri Charlotte. Karena kondisinya yang sakit ini, Kate Middleton tidak bisa mengatar Pangeran George datang ke sekolah dihari pertama.

Kita doakan saja kesehatan Kate Middleton dan si bayi ya Dreamers ^^

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)