home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Pengabdi Setan' Tembus 2 Juta Penonton!

Rabu, 11 Oktober 2017 17:00 by RanaHanin | 969 hits
Wah, Film 'Pengabdi Setan' Tembus 2 Juta Penonton!
Image Source: Rapi Films

DREAMERS.ID - Sang sutradara 'Pengabdi Setan', Joko Anwar kali ini berbicara mengenai raihan jumlah penonton filmnya yang fantastis. Setelah 13 hari tayang sejak 28 September lalu, film horor ‘Pengabdi Setan’ telah menembus dua juta lebih penonton. Perolehan jumlah penonton itu diumumkan oleh sutradara Joko Anwar melalui akun Instagram-nya, @jokoanwar, pada Selasa (10/10).

Dengan mengunggah sebuah video yang menampilkan sosok Ibu, yang diperankan penyanyi dan penari Ayu Laksmi, dalam videonya tertulis, "Terima kasih penonton. Di hari ke-13, ibu telah bertemu lebih dari 2 juta penonton."

Joko Anwar juga mengungkapkan rasa syukur tiada henti dan ucapan terima kasih kepada para penikmat filmnya, bahkan sampai ada yang menonton lebih dari dua kali, lho.  Seperti yang ia tuliskan pada captionnya, “Woohoooo!! Tak habis-habisnya bersyukur. You guys rock!! Thank you, temen-temen yang udah nonton bahkan lebih dari dua kali!”

Jumlah penonton film Pengabdi Setan tersebut dipastikan bisa terus bertambah. Sebab film produksi Rapi Films itu masih tayang di seluruh bioskop tanah air. Sejak melakukan penayangan, Pengabdi Setan memang mendapat respons baik dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Kepada detikHot, Joko Anwar mengungkapkan kebahagiannya mengenai raihan penoton yang luar biasa. “Wah, ini luar biasa sih. Kelihatan dari mereka nggak pernah nonton sendiri. Mereka punya perkumpulan yang udah nonton 'Pengabdi Setan' 5 kali. Bukan hanya yang next film, tapi mereka mau nonton film yang sama berkali-kali. Menurut aku sesuatu yang baik," beber Joko.

Mengutip dari detikHot, bahkan perharinya kini raihan penonton mampu mencapai 200 ribu penonton, Joko pun merasa luar biasa atas pencapaian tersebut. Menurutnya, pencapaian tersebut pastinya berkat para penonton setianya. Terutama yang sudah menonton lebih dari satu kali dan mempromosikan ke teman. Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga sukses masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017 yang diumumkan 5 Oktober kemarin. 

'Pengabdi Setan' merupakan film produksi ulang (remake) dari film horor berjudul sama yang dibuat Rapi Films pada 1980 silam. Film kali ini melibatkan Tara Basro serta pemain lain seperti Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Asmara Abigail. 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)