home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hengkang dari AOA, Choa Dikabarkan Berhenti dari Dunia Hiburan?

Rabu, 11 Oktober 2017 18:40 by dodo07 | 1209 hits
Usai Hengkang dari AOA, Choa Dikabarkan Berhenti dari Dunia Hiburan?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Usai berkarir bersama AOA selama kurang lebih 5 tahun, Choa akhirnya resmi mengkonfirmasi dirinya hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada Juni lalu. Berbagai spekulasi pun muncul terkait alasan keluar sang main vokal hingga rumor jika Choa telah hamil dan akan segera menikah.

Beberapa waktu yang lalu, Choa memang sempat dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan pria non seleb dan akan segera menikah. Namun, menurut penuturan seorang insider, diketahui jika Choa memilih hengkang karena menderita insomnia dan depresi yang berkepanjangan. Hal ini rupanya memunculkan dugaan baru jika ia akan mengakhiri kesibukkannya di dunia hiburan.


Image source: new1

“Sepertinya ia sudah menghentikan semua aktivitas promosinya saat ini. Masih belum bisa dipastikan apakah ia akan meneruskan karirnya di masa mendatang. Itu adalah keputusan Choa sendiri, apakah ia akan kembali atau tidak,” pungkas si Insider.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

Akhirnya pada Selasa (10/10), FNC Entertainment angkat bicara terkait kelanjutan karir dari Choa sekaligus menjawab rasa penasaran penggemar. Mesti tak langsung meniyakan, namun pihak agensi membenarkan jika hingga saat ini Choa belum memiliki jadwal lagi usai hengkang dari AOA di tahun depan.

“Choa saat ini memang sedang mengambil waktu beristirahat. Masih belum ada yang diputuskan terkait aktivitasnya pada tahun depan,” jelas agensi, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, usai tak beraktifitas sebagai member AOA, Choa diketahui sempat beberapa kali menghadiri acara jumpa fans brand fashion yang ia bintangi. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)