home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'

Rabu, 11 Oktober 2017 18:45 by reinasoebisono | 1611 hits
Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Kematian tokoh utama dalam sebuah film pasti menuai respon heboh dari penonton. Perasaan ‘tidak rela’ kerap  disampaikan oleh penggemar karena karakter favoritnya tega dimatikan dalam cerita film.

Salah satunya adalah kematian Superman di film kolaborasi Batman V Superman’ karena berusaha menyelamatkan dunia dari karakter antagonis Doomsday. Namun angin segar diterbangkan untuk para fans lewat final trailer film kumpulan super hero DC, ‘Justice League’.

Setipe, namun ‘Justice League’ memberikan kesan yang berbeda dari film pesaingnya, ‘The Avengers’. Film-film DC Comics memang terkenal lebih ‘dark’ dan kelam, namun menyimpan rasa penasaran tersendiri untuk calon penontonnya.

Di trailer yang belum lama ini rilis, Superman hadir kembali seperti bangkit dari kubur dan mendatangi kekasihnya, Lois Lane yang diperankan oleh Amy Adams. “Kuanggap itu sebagai ‘iya.’ Cincinnya,” katanya sembari membelakangi Lane.


Image source: Movie Web

Penonton pun berpikir jika tanah yang ditabur Lois Lane di akhir ‘Batman V Superman’ benar menghidupkan kembali super hero bertubuh kekar itu. Jika diingat, tanah-tanah di atas peti mati Superman memang terlihat berterbangan di akhir adegan film.

Baca juga: Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

Sayang, karena itu semua hanyalah adegan dalam mimpi Lois Lane yang terbangun mendapati dirinya masih sendiri, dan dunia digamabrkan masih seperti ‘neraka’. Berita di televisi pun menyebut kekerasan, perang dan terorisme masih merajalela.

Meski dianggap masih terkubur di bawah tanah, lansir CNN, Batman masih memenuhi janjinya dengna mengumpulkan para super hero andalan. Mereka adalah Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan yang ditunggu, Aquaman.

Mereka pun berusaha melawan kekerasan di Bumi dengan peran masing-masing yang ditonjolkan bahkan sejak masa trailer ini. Tak ingin terbuai mimpi Superman akan kembali, Batman dan kawan-kawan pun menyatukan kekuatan dan melawan kejahatan.

Ada beberapa rumor soal nasib Superman yang dinantikan kembali di film yang akan rilis 17 November mendatang ini. Kabar yang paling santer beredar adalah Superman muncul dengan kejutan pindah kubu ke sisi jahat. Namun belum ada konfirmasi, sepertinya kabar super hero berjubah merah itu disimpan hingga saat terakhir.

“Saya punya sebuah melodi untuk twist, dan saya menggunakannya untuk sesuatu yang benar-benar gelap, momen kegelapan. Ini sesuatu yang sebagian penggemar akan menyadarinya, tapi sebagian lagi tidak. Ini momen di mana kita tidak yakin dia di pihak siapa,” tutur komposer Danny Elfman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)