home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Telah Tewas, Mantan Pacar Kim Jong Un Justru Duduki Posisi Ini di Pemerintahan Korut

Kamis, 12 Oktober 2017 10:10 by reinasoebisono | 15870 hits
Disangka Telah Tewas, Mantan Pacar Kim Jong Un Justru Duduki Posisi Ini di Pemerintahan Korut
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama-nama wanita sedang santer berkeliaran di sekitar Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un belakangan ini. Setelah istrinya, Ri Sol Ju disebut melahirkan anak ketiganya, saudara perempuannya pun disebut mendapat posisi strategis di pemerintahan.

Kini, seorang wanita yang juga mantan kekasih Kim Jong Un dikabarkan mendapat promosi setelah terjadi reshuffle di hari ulang tahun Partai Pekerja Korea Utara (WPK) pada Selasa (9/10) lalu. Wanita bernama Hyon Song Wol itu juga diketahui seorang mantan penyanyi pop Korea Utara.


Hyon Song Wol (kiri) - Daily Mail

Melansir Merdeka, Kim Jong Un dan Hyon Song Wol pertama bertemu 13 tahun lalu, namun terpaksa berpisah karena ayah Kim Jong Un, Kim Jong Il tidak merestuinya. Keduanya pun kini telah menikah dengan pasangan masing-masing dan memiliki anak.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Hyon Song Wol sendiri pernah dikabarkan tewas di tangan regu tembak pada Agustus 2013 lalu karena diduga membuat rekaman video dewasa. Namun rumor itu terbantahkan ketika ia kembali tampil di TV Nasional setahun kemudian untuk memuji hasil kerja Kim Jong Un di sektor seni.

Hyon Song Wol sudah jadi pembicaraan sejak muda karena menjadi leader dari girl group Moranbong yang disebut sebagai Spice Girl-nya Korea Utara. Promosi Hyon Song Wol pun dikabarkan akan membuat perubahan terkait wanita-wanita di sekeliling Kim Jong Un yang mendapat posisi penting di pemerintahan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)