home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Jepang Juga Beri Pernyataan Terkait Nasib SNSD

Kamis, 12 Oktober 2017 06:00 by dodo07 | 1678 hits
SM Entertainment Jepang Juga Beri Pernyataan Terkait Nasib SNSD
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya 3 member grup idola SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memang masih jadi perbincangan di kalangan peniikmat musik K-Pop. Seperti diketahui, ketiganya telah menjadi bagian sebagai artis SM Entertainment kurang lebih 10 tahun.

Tak hanya dari pihak Korea, agensi SM Entertainment Jepang yang mengurusi kegiatan grup ini di Jepang pun akhirnya memberikan pernyataan terkait hengkangnya Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun yang belum lama ini mereka sampaikan, seperti dilansir Allkpop.

“Terimakasih atas dukungan kalian terhadap fan club resmi SNSD, SONE Japan. Tiga anggota SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment,” ujar perwakilan SM Entertainment Jepang.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Terkait nasib SNSD, pihak SM Jepang juga masih belum dapat memberikan keputusan apapun. “Masa depan SNSD akan diputuskan dengan hati-hati setelah berdiskusi dengan para anggota. Saat ini masih belum ada keinginan untuk bubar. Kami akan menyampaikan keputusan mengenai masa depan aktivitas SONE Japan setelah semuanya ditetapkan,” tambahnya.

Seperti diberitahukan sebelumnya, tiga member SNSD yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. Kabarnya, alasan ketiganya adalah ingin memfokuskan karir di dunia seni peran.

Sebagai penutup, pihak SM Entertainment turut mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar. “Kami minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. SNSD akan terus berlanjut, dan terimakasih sudah menjadi SONE Japan,” tutup pihak agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)