home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

Kamis, 12 Oktober 2017 10:00 by muthiasp | 1470 hits
Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor seputar hubungan asmara memang tidak bisa dilepaskan dari para selebritis Korea. Lama tak terdengar kabarnya di negeri ginseng, baru-baru ini mantan member grup KARA, Kang Jiyoung justru dikabarkan tengah berkencan.

Kabar pacaran cewek kelahiran 1994 ini bermula dari foto-foto yang diunggah oleh salah satu outlet media Korea Selatan. Media tersebut menangkap kebersamaan Jiyoung dengan seorang pria, sedang menghabiskan waktu berdua dengan berbelanja di Korea Selatan.

Dari foto yang dirilis oleh outlet media SportsChosun, Jiyoung terlihat sangat senang karena senyum lebar yang selalu ditebarnya. Ia juga tampil sangat santai di muka publik tanpa menutupi wajahnya dengan kacamata maupun masker, seperti kebanyakan selebriti Korea.

Baca juga: Kang Ji Young Ceritakan Persahabatannya dengan Krystal f(x)

Sang pria yang diprediksi bertinggi badan 180cm itu kabarnya bukan dari kalangan selebriti. Sesaat setelah kabar ini menyebar, perwakilan agensi Jiyoung langsung merilis pernyataan resmi dan membenarkan jika keduanya memang sudah saling kenal.

“Jinyoung kembali ke Korea untuk merayakan Chuseok.. keduanya bertemu baru-baru ini dan saling mengenal satu sama lain”.

Sementara itu setelah resmi meninggalkan grup KARA pada tahun 2014 lalu, Jiyoung diketahui lebih aktif berkarir sebagai penyanyi solo dan aktris di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)