home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Keluarnya Seohyun dari SNSD?

Kamis, 12 Oktober 2017 15:00 by dodo07 | 4114 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Keluarnya Seohyun dari SNSD?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dibanding Tiffany dan Sooyoung, kabar hengkangnya Seohyun memang yang paling mengejutkan. Pasalnya, member termuda di grup ini tidak pernah memberi kode akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiffany memutuskan untuk mengakhiri kontrak karena ingin melanjutkan studi akting di Amerika Serikat. Sedangkan Sooyoung dan Seohyun memilih untuk fokus kepada karir akting mereka.


Image source: SM Entertainment

Namun menurut pernyataan penggemar, Seohyun ternyata memiliki lebih banyak alasan daripada hanya sekedar ingin fokus kepada bidang akting. Menurut tulisan penggemar di forum online, SM Entertainment seringkali menolak tawaran film yang diberikan kepada Seohyun. Dua film populer Korea Selatan yang pernah ditolak ialah ‘Architecture 101’ dan ‘Train To Busan’.

Tak hanya film, SM Entertainment juga dikabarkan sering menolak tawaran peran lainnya termasuk musikal dan program variety show. Bahkan, Heechul Super Junior pernah mengatakan di program ‘Knowing Brother’, kalau SM Entertainment tidak menginginkan Seohyun untuk membintangi variety show.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun juga diketahui sebagai anggota SNSD yang memiliki paling sedikit menyumbangkan suara di OST, padahal ia memiliki kemampuan vokal yang baik. Debut solo penyanyi bernama asli Seo Joo Hyun ini kabarnya juga sempat mengalami penundaan dari yang seharusnya yaitu tahun 2014 silam.

Terakhir, menurut penggemar, SM Entertainment juga sama sekali tidak memberikan promosi untuk drama baru Seohyun yang berjudul ‘Bad Thief Good Thief’. Karena beberapa hal tersebut, para penggemar yakin bahwa ini yang membuat Seohyun memilih untuk meninggalkan agensi SM Entertainment.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)