home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar

Kamis, 12 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 1392 hits
Peduli Satwa Liar, Angelina Jolie Berpose Bareng Cheetah di Sampul Majalah Harper's Bazaar
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Angelina Jolie dikenal sebagai aktris yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan. Jolie diketahui membalas surat terbuka dari salah satu negara di Afrika, Namibia. Ia menuliskan keinginannya agar setiap orang memiliki tanggung jawab dalam menjaga lingkungan serta satwa liar.

“Bagiku, Namibia bukan hanya mewakili ikatan keluarga dan persahabatan tapi juga upaya untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan lingkungan yang sangat penting untuk masa depan kita,” tulis Jolie dikutip dari People.

Diketahui anak Angelina Jolie yang bernama Shiloh lahir di Namibia. Empat tahun setelahnya, Jolie menciptakan Yayasan Shiloh Jolie-Pitt Foundation yang membantu tempat perlindungan satwa liar di Nambia yang bernama N/a’an ku se Wildlife Sanctuary. N/a’an ku se Wildlife Sanctuary sendiri merupakan tempat perlindungan satwa yang dikelola teman baik Jolie, yakni Marlice dan Rudie van Vuuren.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Senada dengan pesan yang diungkap Jolie untuk menjaga lingkungan serta satwa liar. Wanita berusia 42 tahun ini pernah menyelamatkan tiga ekor anak cheetah yang dibesarkannya sejak tahun 2015.


Image Source: People

“Fashion dulunya menjadi satu faktor utama yang mendorong tuntutan akan pakaian, perhiasan, atau benda yang terbuat dari bagian tubuh satwa liar. Namun majalah-majalah sekarang bisa mengirim pesan berbeda: satwa liar harus hidup di alam liar, dan gading tidak indah sama sekali kecuali menempel pada hewan yang hidup,” ungkap Jolie.


Image Souce: Harpers Bazaar

Jolie terlihat sangat berani dengan gaun putihnya, Ia berpose tanpa ragu sambil dikelilingi beberapa cheetah. Pemotretan ini Jolie lakukan untuk 150 tahun anniversary Harpers Bazaar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)