home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Singgung Hengkangnya Tiga Member SNSD di Instagram?

Kamis, 12 Oktober 2017 16:30 by muthiasp | 3156 hits
Jessica Jung Singgung Hengkangnya Tiga Member SNSD di Instagram?
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Selain tentunya menjadi kabar yang menyedihkan, kabar hengkangnya tiga member SNSD juga menjadi isu yang sangat sensitif terutama jika dikaitkan dengan mantan member sebelumnya. Hal tersebut sampai membuat Jessica Jung mengunci kolom komentar di Instagram pribadinya.

Seperti yang ramai diperbincangkan, pada Senin (09/10) malam, SM Entertainment mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan mereka. Menyusul Jessica yang sudah lebih dahulu hengkang sejak tahun 2014.

Selain dikaitkan dengan kepergian ketiga mantan rekan segrupnya itu, Jessica Jung juga kembali jadi sorotan lantaran postingan di Instagramnya. Pada Selasa (10/10), pelantun ‘Summer Storm’ itu mengunggah foto sedang duduk santai dengan caption, “Sit back, relax, and enjoy the show” yang berarti “Duduk, santai, dan nikmati pertunjukkan”.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Banyak yang menduga kalimat tersebut menyinggung permasalahan SNSD saat ini, sehingga Jessica Jung buru-buru mengunci kolom komentar di foto tersebut. Setelah itu, kakak dari Krystal f(x) tersebut mengklarifikasi bahwa caption yang ditulisnya ditujukan untuk acara jumpa fans di Hongkong.

Sebagian penggemar yang mendukung Jessica Jung langsung memenuhi kolom komentar foto terbarunya dengan kalimat semangat. Sementara yang lainnya masih memperdebatkan pernyataan pemilik lini fashion Blanc Eclare itu. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)