home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

Kamis, 12 Oktober 2017 19:15 by dodo07 | 2062 hits
Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya, GOT7 belum lama ini diketahui ikut berpartisipasi dalam acara ‘Weekly Idol’ sebagai bintang tamu. Ternyata, dalam episode yang belum lama ini ditayangkan tersebut, salah satu member justru mengalami insiden yang memalukan sekaligus mengundang gelak tawa.

Dalam episode terbaru Weekly Idol’ yang tayang Rabu (11/10), member GOT7 ditantang untuk melakukan permainan gulat demi mendapatkan hadiah. Ternyata, insiden terjadi ketika Mark dan Jackson sedang bergulat.


Image source: MBC

Kocaknya, Mark sempat diam saat Jung Hyung Don menghentikan permainan. Namun setelah melihat anggota GOT7 lain tertawa, ia akhirnya menyadari kalau celananya sobek dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Akibatnya, ia pun harus mengenakan kain sebagai penutup selama proses syuting acara tersebut. Untuk mengakhiri pertandingan, Mark dan Jackson kemudian melakukan suit batu gunting kertas untuk menentukan pemenang.

Sementara itu, selang tujuh bulan pasca perilisan seri ketiga album ‘Flight Log: Arrival’ dengan single ‘Never Ever’ pada Maret lalu, GOT7 kini comeback lewat mini album terbarunya yang bertajuk ‘7 for 7’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘You Are’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)