home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Variety Show, Drama MBC Juga Akan Diberhentikan Tayang Mulai Tanggal 16 Oktober?

Kamis, 12 Oktober 2017 20:00 by dodo07 | 2984 hits
Usai Variety Show, Drama MBC Juga Akan Diberhentikan Tayang Mulai Tanggal 16 Oktober?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, stasiun tv MBC tengah mengalami konflik internal dimana banyak karyawan yang mogok kerja. Hal ini pun berakibat berbagai program MBC harus ditunda bahkan ada beberapa program yang harus batal tayang dan syuting.

Salah satu dari acara yang dibatalkan tersebut ialah ‘Idol Star Athletics Championships’, yang seharusnya ditayangkan pada liburan Chuseok. Karena hal tersebut, belum lama ini muncul lagi rumor yang menyebutkan bahwa tidak hanya program yang akan ditunda, namun berbagai drama di stasiun ini juga akan berhenti tayang untuk sementara waktu mulai tanggal 16 Oktober 2017.

Menanggapi rumor tersebut yang kembali naik, pihak MBC langsung angkat bicara, “Laporan yang menyebutkan berbagai drama akan berhenti tayang mulai 16 Oktober sama sekali tidak benar. Drama tersebut akan tetap ditayangkan seperti biasanya,” ujar perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Sebelumnya, serikat pekerja MBC telah melakukan voting untuk melakukan mogok kerja pada awal bulan depan. Mereka menuntut sang CEO Kim Jang Gyeom untuk mengundurkan diri dari jabatannya atas dugaan campur tangan politik dalam produksi berita.

Sementara itu, sederet drama yang saat ini tengah tayang di stasiun MBC sebut saja ’20th Century Boy and Girl’, ‘Hospital Ship’, ‘Bad Thief, Good Thief’, ‘Borg Mom’ dan masih banyak lagi. Sedangkan beberapa acara yang telah resmi diberhentikan karena adanya mogok kerja ini antara lain ‘Infinity Challenge’, ‘I Live Alone’, ‘Radio Star’, hingga ‘King of Masked Singer’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)