home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Konglomerat China Ini Sebut Jika Hubungan Luhan dan Xiaotong Tak Akan Langgeng?

Jumat, 13 Oktober 2017 09:00 by dodo07 | 2195 hits
Anak Konglomerat China Ini Sebut Jika Hubungan Luhan dan Xiaotong Tak Akan Langgeng?
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, mantan member boygroup EXO, Luhan mengejutkan penggemar dengan pengumuman jika dirinya kini telah memiliki kekasih yaitu seorang aktris Tiongkok bernama Guan Xiaotong. Pengumuman mendadak ini pun langsung menjadi perbincangan dan menuai berbagai respon di kalangan netizen.

Tak hanya penggemar, seorang anak konglomerat asal Tiongkok bernama Wang Sicong ternyata juga ikut memberikan komentarnya soal hubungan Luhan dan Xiaotong. Bukannya mendukung, Wang Sicong justru mengatakan jika hubungan kedua artis ini tidak akan bertahan lama.


Image source: jingdaily

“Luhan punya kehidupan pribadi yang kacau. Ia pasti akan putus dengan Guan Xiaotong paling tidak sampai setengah tahun mendatang. Lihat saja,” ujar Wang Sicong, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pernyataan Wang Sicong ini tentu pun langsung menuai banyak komentar pro dan kontra dari berbagai kalangan. Wang Sicong sendiri merupakan seorang putra dari orang terkaya di Tiongkok dan juga pemilik agensi BaNaNa Culture.

Sebelum membahas soal hubungan Luhan dan Xiaotong, Wang Sicong juga memang pernah menjadi perbincangan atas sikapnya yang kontroversial. Salah satu tindakannya yang cukup menuai kontroversi ialah ketika ia membelikan dua buah Apple Watch senilai Rp400 juta untuk anjing peliharaannya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)