home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Bermarga Kang Diperiksa Atas Kasus Pelecehan Seksual

Jumat, 13 Oktober 2017 12:00 by dodo07 | 1974 hits
Idola K-Pop Bermarga Kang Diperiksa Atas Kasus Pelecehan Seksual
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menyeret idola K-Pop kembali terungkap belum lama ini. Bedanya, kini bukan hanya inisial, nama oknum idola K-Pop tersebut pun juga telah dibocorkan.

Dia dilaporkan tengah diperiksa pihak berwajib karena diduga melakukan pelecehan seksual. Menurut laporan pihak Jaksa Penuntut Umum Daerah Jeju pada 12 Oktober, mereka telah memanggil seorang idol K-Pop bermarga Kang untuk diperiksa atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya pada tahun 2009 silam.

Oknum Kang dikabarkan melakukan tindak asusila terhadap seorang gadis berusia 13 tahun. Kang dan gadis tersebut diketahui tinggal di satu daerah dan bersekolah di SMP yang sama. Insiden pelecehan seksual terjadi ketika mereka sedang pulang ke rumah dari sekolah menggunakan transportasi untuk para murid.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Saat menaiki bus, Kang dikabarkan melakukan tindakan asusila kepada gadis ini, meski kemudian tuduhan tersebut dibantah oleh Kang. Walau begitu, Kang tetap mengungkapkan permintaan maaf kepada gadis ini. Korban dan keluarga juga memutuskan untuk tidak menggugat Kang, karena mereka sudah saling kenal sejak lama.

Namun kasus ini belakangan menjadi perhatian publik, setelah seorang netizen yang diduga sebagai gadis tersebut membuat sebuah postingan, “Aku melalui waktu sulit karena harus melihat Kang mendapat sorotan di program televisi. Berita tentang Kang terus saja muncul, dan sekarang aku harus melewati rasa sakit ini hari demi hari.” 

Hal inilah yang membuat kasus pelecehan seksual ini kembali diperbincangkan. Terkait laporan tersebut, agensi yang menaungi Kang menuturkan, “Tuduhan terhadapnya sama sekali tidak benar. Saat ini kami tengah menunggu proses investigasi. Pihak kami juga sedang mempersiapkan gugatan, dan berencana untuk mengajukannya dan sungguh-sungguh jika diperlukan,” tegas agensi. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)