home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Rasakan Sensasi Pesta Musik Paling Seru Tahun ini di 'One-B Music Festival'!

Sabtu, 14 Oktober 2017 12:00 by Dits | 1480 hits
Yuk Rasakan Sensasi Pesta Musik Paling Seru Tahun ini di 'One-B Music Festival'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Untuk pertama kalinya One Belpark Mall menggelar ‘One-B Music Festival’. Acara spektakuler yang akan diselenggarakan bertepatan dengan perayaan Halloween ini siap menyuguhkan beragam hiburan menarik yang ngga boleh terlewatkan.

Sederet musisi ternama Tanah Air hadir untuk memeriahkan acara ‘One-B Music Festival’ mulai dari MOCCA, Barasuara, B-Force, Kandara, Soul Sister, Zolder feat. DJ Dimbo, Arin Wolayan dan masih banyak lagi. Para musisi nantinya akan menyuguhkan penampilan spesial khusus bagi pengunjung setia One Belpark Mall.

Selain itu, para pecinta musik K-Pop juga tak boleh ketinggalan acara yang digelar oleh mall yang berlokasi di Fatmawati ini. Akan ada pertunjukkan super seru dari dance cover terbaik hingga menyaksikan asiknya nonton bareng K-Pop Concert!

Baca juga: Awal Karir Hingga Manggung di Korea Ada di Wawancara Eksklusif Mocca Bareng Dreamers.id

Keseruan belum selesai sebab di ‘One-B Music Festival’ kamu bisa nonton atraksi sulap hingga nonton kompilasi ‘The Best Indonesian Horror Movie’ yang pastinya bikin suasana Halloween makin terasa. Tak hanya itu saja, kompetisi bertabur hadiah menarik pun bisa diikuti yakni Cosplay Anak With Gramedia dan Cosplay Dewasa.

Cara ikutannya sangat mudah dan tanpa dipungut biaya, untuk Cosplay Anak With Gramedia dapat mendaftar via Whatsapp 082166689473 dan Cosplay Dewasa via Whatsapp 085213789873. Selain ikutan kompetisi, kamu juga bisa berburu berbagai kuliner lezat lho.

So, catat jadwal ‘One-B Music Festival’ yang akan digelar di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan pada 28-29 Oktober 2017 mendatang dan nikmati berbagai keseruan acaranya secara GRATIS! Be prepare and see you on there, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)