home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Pilgub Jatim di Rumah Megawati, Djarot Siap Dicalonkan Lagi?

Minggu, 15 Oktober 2017 16:45 by reinasoebisono | 1082 hits
Bahas Pilgub Jatim di Rumah Megawati, Djarot Siap Dicalonkan Lagi?
Image source: Kompas

DREAMERS.IDJumat (14/10) kemarin jadi hari terakhir Gubernur Djarot Saiful Hidayat pergi ke kantor di Balai Kota. Ia pun pulang lebih cepat dan memilih untuk menyelesaikan pekerjaan dari rumah dinasnya. Namun ternyata ia sempat memenuhi undangan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

Melansir Detik, Djarot pun tak ragu mengatakan hal yang dibahas kediaman Mega di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017), pukul 11.23 WIB. Ia menyebutkan jika benar dirinya akan membahas perkembangan Jakarta dan Pilgub Jatim.

Djarot mengatakan akan menyampaikan pendapatnya sebagai pengurus PDIP dalam menyambut Pilgub Jatim. Dia mengaku pernah melakukan konsolidasi dan kaderisasi selama menjadi pengurus DPD Jawa Timur.

"Saya pernah pengurus DPD Jatim, yang keliling ke Jatim, konsolidasi dan kaderisasi. Mungkin dimintai pendapat," terangnya.

Baca juga: Ahok Ketika Ditanya Perasaanya Bertemu dengan Anies: Aku Orangnya Cepet 'Move On'

Hal ini membuat penasaran apakah mungkin namanya masuk dalam daftar calon Pilgub Jatim pilihan Megawati. Mengikuti anak dari Presiden Soekarno itu belum memberikan keputusan terkait calon dari partai pemerintahan itu. Namun Djarot masih enggan mengatakan kemungkinan dirinya dipilih menjdi kader gubernur Jawa Timur.

"Nggak, saya fokus menyampaikan tugas yang sudah kita kerjakan di Jakarta, yang lain belum tahu," kata dia.

Perlu diketahui jika Djarot akan melakukan serah terima jabatan atau sertijab pada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru pada Senin (16/10) besok. Djarot sendiri yang harus meninggalkan rumah dinasnya memilih untuk mengontrak rumah di bilangan Kemang dengan alasan lebih dekat dengan sekolah anaknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)