home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Big Bang, Konser Solo Taeyang di Jakarta Makin Pecah!

Sabtu, 14 Oktober 2017 18:00 by fzhchyn | 1695 hits
Bawakan Lagu Big Bang, Konser Solo Taeyang di Jakarta Makin Pecah!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Menggelar konser solo kedua di Indonesia, Taeyang disambut hangat oleh para penggemarnya di tanah air. Dalam konser bertajuk White Night in Jakarta yang digelar Jumat (13/10) malam di B3 JIEXPO Kemayoran, Taeyang sukses menghibur fans selama lebih kurang dua jam.

Total membawakan 23 lagu, Taeyang mampu menghipnotis penonton yang memenuhi venue konser dengan vokal merdunya. Pemilik nama asli Dong Youngbae ini memulai konser dengan lagu upbeat yang menghentak, seperti ‘Ringa Linga’, ‘Body’, dan ‘Superstar’.

Tak hanya sedikit bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu lamanya dan antusias dengan menampilkan lagu-lagu dalam album terbarunya, fans juga sangat bersamangat saat Taeyang menyanyikan lagu-lagu Big Bang yang tampil memukau dengan iringan live band yang super keren.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Taeyang membawakan lagu Big Bang ‘Last Dance’ dengan memainkan keyboard. Meski sempat terjadi kesalahan hingga mengulang dari awal, namun penonton tetap larut dalam lagu mellow tersebut yang sukses membuat VIP semakin kangen Big Bang.

Suasana konser semakin pecah saat Taeyang membawakan lagu kolaborasi dengan G-Dragon ‘Good Boy’ dan lagu Big Bang lainnya seperti ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’ dengan iringan dancer dan live band. Penonton tak bisa menahan untuk tidak ikut melompat mengikuti hentakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)