home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

Minggu, 15 Oktober 2017 09:24 by dodo07 | 1248 hits
Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi
Image source: koogle

DREAMERS.ID - Usai G.O dan Mir, kini member Seungho dipastikan akan segera menyusul kedua rekannya tersebut untuk menjalankannya sebagai warga negara Korea Selatan, wajib militer yang tinggal sebentar lagi.

Sebelumnya, pada bulan September lalu, memang telah beredar kabar jika Seungho juga akan menyusul kedua rekannya di MBLAQ untuk menjalankan wajib militer tahun ini, Dan, sesuai informasi tersebut diketahui jika Seungho akan resmi memasuki asrama militer pada tanggal 16 Oktober mendatang.

“Seungho akan memulai tugas wajib militernya pada siang hari 16 Oktober. Seungho tidak akan menjalani pelatihan dasar di Nonsan, tapi di pusat pelatihan yang berada di provinsi Gangwon,” ungkap Will Entertainment, selaku agensinya.

Baca juga: Seungho MBLAQ Debut Solo dengan Nama Panggung Baru

Pihak agensi juga menambahkan, setelah menyelesaikan pelatihan dasar di pusat pelatihan di provinsi Gangwon, Seungho akan menjalani tugas wajib militernya selama 21 bulan ke depan. Dengan keberangkatan Seungho seolah jadi penutup rangkaian jadwal wajib militer yang tengah dijalani boy group MBLAQ.

Sementara itu, menurut pihak agensi, jelang keberangkatan Seungho, kabarnya pelantun ‘Monalisa’ ini memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kerabat dekat. Ia juga memutuskan untuk masuk wajib militer dengan tenang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)