home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rutinitas Khas Ahok Ini yang Ingin Dilanjutkan oleh Gubernur Terpilih Anies Baswedan

Minggu, 15 Oktober 2017 22:30 by reinasoebisono | 1465 hits
Rutinitas Khas Ahok Ini yang Ingin Dilanjutkan oleh Gubernur Terpilih Anies Baswedan
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Dapuk kepemimpinan Ibu Kota Jakarta akan segera berpindah dari Djarot Saiful Hidayat ke tangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diresmikan di pelantikan Senin (16/10) besok. Djarot yang sebelumnya mendampingi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun dikenal memili gaya dalam melayani masyarakat.

Anies Baswedan pun mengutarakan ada kebiasaan Ahok-Djarot yang akan dilanjutkannya yaitu menerima aduan warga setiap hari di Balai Kota. Menurut Anies, rutinitas menemui warga itu adalah kebiasaan positif untuk mengetahui permasalahan langsung dari warga.

"Tentu kami ingin kebiasaan yang baik itu kita teruskan," kata Anies melansir CNN Indonesia.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Selain di Balai Kota, Anies juga mempersilakan warga untuk menceritakan keluh kesah di rumah dinasnya. Karena ia menegaskan, rumah tersebut bukanlah milik pribadinya. Karena itu Anies tak keberatan jika masyarakat ingin datang dan lebih dari sekedar berkunjung.

"Rumah dinas itu rumah dinas gubernur bukan rumah Anies Baswedan. Jadi rumah dinas itu rumah yang juga menjadi tempat kegiatan kemasyarakatan," kata dia. "Karena itu salah satu rencana kita adalah mengunjungi semua mantan Gubernur dan berharap bisa berkomunikasi reguler,"

Pernyataan itu juga mengonfirmasi jika dirinya dan Sandiaga akan mengunjungi semua mantan-mantan Gubernur DKI Jakarta, termasuk Ahok-Djarot. Karena baginya, pasangan tersebut telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Jakarta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)