home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos AirAsia Resmi Nikahi Artis Korea di Hotel Mewah Perancis

Senin, 16 Oktober 2017 10:00 by reinasoebisono | 10151 hits
Bos AirAsia Resmi Nikahi Artis Korea di Hotel Mewah Perancis
Image source: The Strait Times

DREAMERS.ID - Foto-foto pernikahan bos maskapai AirAsia, Tony Fernandes menikahi kekasihnya tiba-tiba viral di media sosial. Tak banyak yang mengetahui kisah cinta CEO penerbangan asal Malaysia ini, begitu pula dengan pasangannya.

Melansir laman The Strait Times, Pernikahan itu dilaksanakan pada Sabtu (14/10) kemarin di sebuah hotel mewah bernama Cap Estel di Cote d’Azur, Perancis. Dari foto tersebut, nampak konsep pernikahan ini berada di luar ruangan yang memiliki pemandangan langsung ke laut.



Image source: The Strait Times

Pernikahan tersebut sangat intim dan privat karena hanya mengundang 150 orang termasuk AirAsia Chairman, dan Tune Group Chief Executive Datuk Kamarudin Meranun, CIMB Group Chairman Datuk Seri Nazir Razak hingga Mantan Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia, Tan Sri Rafizah Aziz.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Disebut Bakal Jadi Syarat Penerbangan di Asia

Namun pasangan dari Tony Fernandes sendiri masih membuat publik penasaran lantaran disebut sangat low profile dan menjaga privasinya. Wanita berdarah Korea Selatan itu hanya diketahui bernama Chloe, bahkan marganya pun hanya diketahui oleh keluarga dan sahabat terdekat.


Namun wanita cantik itu disebut-sebut sebagai artis di Negeri Gingseng dan telah dipacari Tony Fernandes selama dua tahun belakangan. Terdapat pula foto-foto Chloe dari sebuah situs Malaysia yang memperlihatkan Chloe menjadi model AirAsia yang memakai seragam pramugari maskapai tersebut.

Meski begitu belum diketahui apakah dirinya memang masuk dalam bagian staf AirAsia atau hanya menjadi model saja. Sementara itu, Tony Fernandes sendiri diketahui memiliki anak perempuan berusia 23 tahun yang juga seorang desainer grafis di Britania Raya dan seorang anak lelaki berusia 16 tahun yang masih sekolah di Kuala Lumpur, anak dari pernikahan sebelumnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)