home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

Senin, 16 Oktober 2017 16:33 by muthiasp | 1501 hits
Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program talk-show musik 'Party People' yang dipandu oleh Park Jin Young pimpinan agensi JYP Entertainment selalu menghadirkan bintang tamu memukau setiap minggunya. Di episode terbaru, ia mengundang anak didiknya sendiri, Suzy.

Kehadiran Suzy tentu salah satu yang paling dinantikan. Apalagi belakangan ini ia terus mencuri perhatian publik dengan menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi dan juga aktris. Untuk itu episode terbaru yang tayang pada Minggu (15/10) malam meraih rating yang tinggi.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode yang membahas tentang banyak sisi dari Suzy tersebut mencatatkan perolehan rating sebesar 3,8 persen untuk area Seoul, meningkat cukup signifikan dari rating minggu sebelumnya. Kenaikan ini rupanya sudah diprediksi oleh sang produser.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Menurut PD Park Kyung Duk, kemampuan vokal dan penampilan memukau Suzy menjadi daya tarik utama. Ditambah dengan pembawaan Park Jin Young sebagai MC yang hangat ternyata sesuai dengan selera penonton, “Sangat melegakan pemirsa bisa menikmati tayangannya,” kata Park Kyung Duk.

Suzy memang memberikan penampilan yang maksimal di ‘Party People’. Ia membawakan lagu berbagai genre, serta menunjukkan tarian yang memukau. Kekasih aktor Lee Min Ho ini juga tidak sungkan untuk berbagi hal-hal yang selama ini menjadi rahasia, seperti alasan dibalik perpanjangan kontraknya dengan JYP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)