home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ini Prilly Latuconsina Dikabarkan Pacari Aktor Ganteng Berkebangsaan Prancis

Senin, 16 Oktober 2017 14:35 by Dits | 1355 hits
Gara-gara Ini Prilly Latuconsina Dikabarkan Pacari Aktor Ganteng Berkebangsaan Prancis
image source: instagram.com/prillylatuconsina96

DREAMERS.ID -Belum lama ini aktris muda dan berbakat, Prilly Latuconsina merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. Keluarga hingga sahabat memberikan hadiah untuk bintang film ‘Danur’ tersebut, tak terkecuali aktor tampan yang memang tengah hangat dirumorkan berpacaran dengannya.

Aktor tersebut tak lain adalah Maxime Bouttier. Pria berkebangsaan Prancis itu hadir untuk memberikan kejutan manis di hari ulang tahun Prilly Latuconsina. Ia nampak memberikan kado spesial yakni sebuah kalung indah.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Hal tersebut terungkap melalui sebuah video Insta Story yang diunggah melalui akun Instagram Prilly Latuconsina. Dalam video pendek itu nampak kado Maxime diselipkan di tempat berbentuk telur. Prilly mengira kado tersebut adalah cokelat, namun nyatanya ia terkejut saat mengetahui isinya adalah sebuah kalung.

"Maxime, I hate you so much. Oww, oww (kaget melihat kalung). Kunci (sambil menunjukkan kalungnya). Nih pasangin," ujar Prilly di Instagramnya, seperti dikutip dari laman detikhot, Senin (16/10).


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

Sahabat yang berada saat momen indah itu pun lantas menggoda Prilly dan Maxime. "So sweet. Kunci hati ya," ucap salah seorang teman dalam video tersebut.

Sebagai informasi, rumor asmara antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang telah lama muncul. Terlebih lagi keduanya saat ini sama-sama terlibat dalam satu proyek sinetron berjudul 'Bawang Merah Bawang Putih'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)