home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal Mengejutkan yang Akan Dilakukan Siwon pada Gong Myung Jika Rating Dramanya Tinggi!

Senin, 16 Oktober 2017 16:00 by fzhchyn | 2316 hits
Ini Hal Mengejutkan yang Akan Dilakukan Siwon pada Gong Myung Jika Rating Dramanya Tinggi!
Image source: Sports Korea

DREAMERS.ID - Drama baru tvN Revolutionary Love akhirnya tayang perdana pada 14 Oktober lalu. Tiga pemain utamanya, yakni Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung melakukan siaran di V App belum lama ini untuk menyapa fans dan juga mempromosikan drama terbaru mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Siwon dan Gong Myung mengungkapkan rasa kasih sayang pada rekan akting wanita mereka. “Saat aku pertama kali melihatnya, jantungku berdegup lebih cepat. Dia cantik tapi hatinya juga baik dan polos. Dia adalah bos kami,” kata Siwon.


Image source: Naver

Tentang karakter yang diperankannya, member Super Junior yang baru keluar wajib militer ini mengatakan, “Dia sama sekali tidak mengukur (sesuatu). Dia tidak menguji perairan dan langsung mengisi kecepatan dengan penuh. Aku rasa passion adalah kekuatan terbesarnya. Tapi dia juga merupakan karakter yang bisa membuat lelah kalau berada di sampingnya. Aku kasihan pada Gong Myung, yang memerankan karakter sebagai orang yang harus menenangkanku sepanjang waktu.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

‘Revolutionary Love’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang pewaris chabeol (Siwon), pekerja paruh waktu (Kang Sora), dan seorang sekretaris elit yang menjalani masa muda mereka bersama dengan latar belakang yang berbeda.


Image source: Naver

Dalam siaran mereka, Siwon juga mengungkapkan janji yang akan ditepati jika dramanya mencapai perolehan rating tertentu. Tanpa berdiskusi dengan pemain lainnya, ia mengatakan, “Jika kita melewati 10 persen, para pemain akan pergi ke Myeongdong dan memberikan pelukan gratis. Kalau melampaui 20 persen, aku akan pergi ke Myeongdong dan mencium Gong Myung,” yang tentu saja mengejutkan lawan mainnya.

Wah apa Siwon akan menepati janjinya kalau rating 'Revolutionary Love' mencapai 20 persen?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)