home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata BTOB Soal Persaingan Comeback dengan Mantan Senior Seagensi Highlight

Senin, 16 Oktober 2017 19:10 by muthiasp | 836 hits
Kata BTOB Soal Persaingan Comeback dengan Mantan Senior Seagensi Highlight
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (16/10) ini akan ada dua boy group Korea yang merilis karyanya secara bersamaan, yakni BTOB dan Highlight. Sempat berada dinaungan satu agensi, bagaimana persaingan comeback yang dirasakan keduanya?

BTOB baru saja menggelar jumpa pers jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘BROTHER ACT’. Selain membahas tentang proses persiapan album keduanya ini, mereka juga mengungkapkan perasaannya bisa bersaing langsung dengan mantan senior seagensi, Highlight.

Bukan persaingan justru kesempatan berharga lah yang dirasakan oleh BTOB, “Kami sangat menyukai Highlight. Mereka adalah senior yang kami sangat hormati sejak kami masih menjadi trainee. Suatu kehormatan bisa memiliki waktu promosi yang sama dengan mereka,” ujarnya mengutip Star.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Lebih lanjut, mereka merasa perilisan yang bersamaan membuat industri musik Korea semakin beragam karena warna musik yang disajikan pastinya berbeda, “Ini membuat kami senang sebagai penyanyi karena bisa menyajikan pendengar musik yang beragam karena gaya musik kita beda,” tambah BTOB.

Seperti yang diketahui, BTOB sudah menyiapkan lagu ballad berjudul ‘Missing You’ sebagai lagu andalan untuk comebacknya kali ini. Sedangkan Highlight yang comeback dengan lagu yang lebih upbeat sekaligus merayakan debut mereka yang ke-8 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)