home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Mobil Paling Bandel

Kamis, 28 Februari 2013 17:10 by miko | 3881 hits
Inilah Daftar Mobil Paling Bandel
caranddriver.com

Banyaknya produsen otomotif didunia, ternyata merek mobil dari Jepang masih menjadi kendaraan paling baik di negeri sendiri. Tak hanya itu, ternyata mobil buatan Jepang ini juga perkasa diluar negaranya.

Dilansir dari inaautonews, berdasarkan Survei Consumer Reports National Research Center, merek Jepang seperti Lexus, Mazda, atau Subaru sukses masuk dalam tujuh besar dari 10 produk dan merek yang bisa diandalkan berdasarkan kinerja secara keseluruhan di AS.

Untuk Lexus sendiri mendapatkan skor tertinggi 79 poin dari 100 poin. Disusul Subaru dan Mazda yang memiliki nilai sama 76 poin, lalu Toyota dan Honda masuk posisi teratas. Sementara itu, enam produsen mobil asal Amerika sendiri menempati posisi terbawah, diantaranya Buick, Chrysler, Ford, Lincoln, Jeep dan Dodge. Adapun merek produk Amerika yang memiliki nilai tertinggi adalah Cadillac yang berada di posisi 14 dengan skor 62 poin.

Baca juga: Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Sementara itu, Honda memiliki tiga model untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, diantaranya Accord, Honda CR-V dan Honda Odyssey. Sedangkan Land Rover, Fiat, Ram, Jaguar, Mitsubishi, Smart dan Porsche tidak termasuk dalam daftar. Karena beberapa tes dan data keandalan poin mereka cukup kecil.

Berikut 10 mobil yang menjadi pemenang hasil suvei Consumer Reports berdasarkan performa dan keandalan menurut konsumen:

Mid-sized sedan: Honda Accord
Sports car: Scion FR-S and Subaru BR-Z
Budget car: Hyundai Elantra
Green car: Toyota Prius
Compact car: Subaru Impreza
Luxury car: Audi A6
Family SUV: Toyota Highlander
Minivan: Honda Odyssey
Small SUV: Honda CR-V
Sports sedan: BMW 328i

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)