home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut ke-8, Highlight Terus Positif Memandang Hidup di MV Comeback 'Can Be Better'

Senin, 16 Oktober 2017 21:00 by muthiasp | 1108 hits
Rayakan Debut ke-8, Highlight Terus Positif Memandang Hidup di MV Comeback 'Can Be Better'
Image source: Around US

DREAMERS.ID - Setelah mengarungi perjalanan karir yang terbilang tidak mudah, boy group Highlight akhirnya bisa kembali merayakan pertambahan umurnya. Hari ulang tahun debut pun semakin spesial dengan perilisan lagu terbaru tepat di hari yang sama, yakni 16 Oktober 2017.

Highlight baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Celebrate’. Mini album terbaru ini jadi lebih spesial karena dirilis sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon sebagai grup sejak resmi debut di tahun 2009 lalu.

Lagu andalan untuk comeback kali ini berjudul ‘Can Be Better’ ciptaan Good Life (tim produser Junhyung), yang bercerita tentang seseorang yang selalu berusaha untuk memandang positif terhadap setiap momen di perjalanan hidupnya. Dalam video musik, kelima member memperlihatkan aksi yang kocak.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Di awal MV, satu per satu member diceritakan mengalami kesulitan. Yoseob terpleset di jalan, ponsel Dongwoon masuk ke saluran air, sepatu Doojoon lepas di jalan, Junhyung terlambat kerja dan harus berhadapan dengan ayam terbang, serta Gikwang yang melewatkan wanita cantik karena buru-buru bekerja.

Lagu ‘Can Be Better’ sendiri memiliki irama yang upbeat dan terdengar cukup catchy dengan warna musik khas Highlight. Selain lagu andalan tersebut, ada lima lagu baru lain yaitu, ‘Take On Me’, ‘Who Am I’, ‘Love Like This’ ciptaan Gikwang, ‘Celebrate’, dan versi instrumen dari ‘Can Be Better’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)