home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Lagi, Apple akan Lengkapi iPhone dengan Pena Digital

Selasa, 17 Oktober 2017 11:10 by fzhchyn | 1363 hits
Dua Tahun Lagi, Apple akan Lengkapi iPhone dengan Pena Digital
Image source: igen.fr

DREAMERS.ID - Pena digital Stylus merupakan salah satu alat yang dibenci mendiang Steve Jobs, salah satu pendiri Apple. Namun perusahaan teknologi tersebut dirumorkan akan melengkapi iPhone 11 di tahun 2019 mendatang dengan Stylus.

Melansir Daily Mail, perusahaan yang berbasis di Cupertino ini dikatakan tengah mengembangkan handset tersebut yang akan dirilis 2019. Isu ini pertama kali muncul berdasarkan laporan yang berasal dari Korea Selatan, The Investor, yang mengaku telah berbicara dengan sejumlah orang dalm atau insider di industri yang mengerti masalah ini.

“Apple siap meluncurkan ponsel pada awal tahun 2019,” kata satu sumber anonim pada situs tersebut. Mereka juga mengatakan, “Ini juga sedang dalam pembicaraab dengan beberapa pembuat stylus untuk kerja sama.”

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Apple sendiri sudah menggunakan Pencil, sebutan pena digital buatannya pada lini iPad Pro. Dan kini tool tersebut juga kabarnya akan melengkapi iPhone selanjutnya. Namun Tech Radar melaporkan bahwa alat ini akan menggunakan teknologi yang sedikit berbeda dengan Pencil yang ada saat ini. Jadi pengguna tidak bisa menggunakan stylus iPad pada iPhone.

Meski Steve Jobs menentang penggunaan alat ini pada perangkat layar sentuh, namun waktu telah berubah, dan iPhone telah tumbuh jauh lebih besar dalam sepuluh tahun terakhir. Seiring berjalannya waktu, Apple Pencil telah memiliki banyak manfaat untuk menulis tangan hingga gambar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)