home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D-20, Super Junior Unjuk Dua Pesona Berbeda di Foto Teaser Comeback Pertama!

Selasa, 17 Oktober 2017 12:32 by muthiasp | 1252 hits
D-20, Super Junior Unjuk Dua Pesona Berbeda di Foto Teaser Comeback Pertama!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah penantian dua tahun lamanya, Super Junior akan segera menyapa penggemar dengan album terbarunya. Dua puluh hari jelang comebacknya, mereka merilis foto teaser pertama dan menunjukkan dua pesona berbeda.

Pada Selasa (17/10) pagi melalui akun media sosial dan situs resmi SMTOWN, grup yang telah berkarir selama 12 tahun ini mengunggah dua foto teaser yang langsung menaikkan antusias penggemar. Para ELF (sebutan penggemarnya) dibuat terhipnotis dengan penampilan baru para membernya.

Di foto pertama, ketujuh member Super Junior tampil dengan imej yang soft dan casual namun tetap kece. Sesuai dengan suasana dingin musim gugur yang tengah menyelimuti Korea Selatan, mereka mengenakan baju tangan panjang dan didominasi sweater yang cerah. Donghae dan Leeteuk mencoba warna rambut baru, blonde dan merah.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Sementara di foto kedua, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, dan Donghae terlihat semakin tampan dengan konsep hitam putih. Masing-masing dari mereka tampil dengan setelan yang lebih rapih mengenakan suit, berdiri tegak menatap kamera. Sayangnya, Kangin dan Sungmin memutuskan tidak ikut serta di comeback kali ini karena kontroversinya.

Selanjutnya, mereka akan merilis foto teaser individu mulai 18-20 Oktober mendatang. Super Junior sendiri sudah dijadwalkan merilis album barunya pada 6 November 2017. Setelah itu, mereka juga akan menggelar konser ‘Super Show 7’ selama tiga hari, pada 15 – 17 Desember 2017 di Jamsil Indoor Stadium, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)