home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pianis Yiruma Puji Permainan Piano 'River Flows in You' Chanyeol EXO

Selasa, 17 Oktober 2017 19:00 by fzhchyn | 2060 hits
Pianis Yiruma Puji Permainan Piano 'River Flows in You' Chanyeol EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah Vogue Korea belum lama ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan Chanyeol bermain piano di akun Instagram resmi mereka. Tak hanya memukau fans, rupanya ada satu sosok spesial yang juga mengagumi permainan piano rapper EXO tersebut.

Chanyeol EXO baru-baru ini memang diketahui bekerja dengan majalah fashion tersebut untuk kolaborasi dengan Tommy Hilfiger saat dirinya berada di luar negeri untuk gelaran London Fashion Week beberapa waktu yang lalu.

Dengan hasil pemotretannya yang akan dirilis untuk majalah edisi November, Vogue Korea memberikan sedikit momen di belakang layar dalam sebuah video. Dalam cuplikan yang singkat tersebut, nampak Chanyeol memainkan piano untuk salah satu karya terkenal dari pianis kenamaan Korea Yiruma berjudul ‘River Flows in You’ sebagai latar musiknya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chanyeol memang telah menunjukkan betapa ia menyukai lagu ini dengan memainkannya dalam beberapa kesempatan, seperti di variety show, studio pribadinya yang kemudian diunggah di Instagram, bahkan saat menunggu di belakang panggung.


Image source: Instagram

Hal ini kemudian diketahui oleh sang pianis dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada artis asuhan SM entertainment tersebut. “Aku terkejut setelah melihat video ini. Caranya terlihat saat bermain (piano) paling tepat digambarkan sebagai bagus dan lembut. Haruskah aku mengatakan bahwa rasanya aku telah lama mengenalnya? Terima kasih Chanyeol,” tulis Yiruma. Sementara Chanyeol meninggalkan komentar “Aku mencintai Anda..” di kolom komentar postingan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)