home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Begini Gaya Kate Middleton Dansa Bareng 'Beruang' di Stasiun Kereta Api

Selasa, 17 Oktober 2017 15:20 by Dits | 962 hits
Gemas, Begini Gaya Kate Middleton Dansa Bareng 'Beruang' di Stasiun Kereta Api
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Kehadiran keluarga kerajaan Inggris memang selalu menyita perhatian dan menjadi pembahasan, terlebih lagi jika mereka tengah berada di tempat umum. Hal itu lah yang terjadi saat Pangeran William ditemani Kate Middleton dan Pangeran Harry terlihat tengah berada di stasiun kereta api pada Senin (16/10).

Kehadiran Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry di stasiun Paddington dalam rangkaian perilisan film ‘Paddington 2’. Film tersebut rencananya mulai tayang di bioskop Inggris pada 10 November 2017 mendatang.

Dalam acara tersebut, sejumlah pemeran film ‘Paddington 2’ turut hadir beserta dengan 130 anak dari beberapa yayasan amal. Kala itu Kate yang tengah hamil anak ketiga nampak anggun mengenakan busana berwarna merah muda.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Menariknya, ditengah-tengah acara nampak wanita yang mendapat gelar Duchess of Cambridge tersebut berdansa bersama badut Paddington Bear di stasiun kereta. Sementara Pangeran William dan Pangeran Harry hanya tersenyum menyaksikan momen tersebut.

Kate yang mengenakan baju rancangan Orla Kiely tersebut nampak begitu menikmati saat berdansa dengan Beruang Paddington. Orang-orang yang tengah berada disekliling stasiun lantas bertepuk tangan menyaksikan ibu dua anak itu berdansa dengan riang.

Seperti diketahui, ini merupakan kemunculan Kate Middleton di ruang publik usai resmi mengumumkan kehamilan anak ketigannya dengan Pangeran William pada September 2017 lalu. Sebelumnya ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut tampil perdana pada acara World Mental Health Day yang diselenggarakan di Istana Buckingham, London.

(dits/Image source: getty images)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)