home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Hingga BTS Ikut Partisipasi di Acara Amal 'WeAja Charity Flea Market'

Rabu, 18 Oktober 2017 11:15 by muthiasp | 1331 hits
Gong Yoo Hingga BTS Ikut Partisipasi di Acara Amal 'WeAja Charity Flea Market'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kegiatan sosial bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan menjual barang-barang yang tidak terpakai, seperti yang dilakukan oleh para selebriti Korea ini. Mulai dari si tampan Gong Yoo hingga sederet idola K-Pop ikut berpartisipasi dalam acara ‘2017 WeAja Charity Flea Market’.

Ronde pertama pameran barang bekas selebriti akan mulai diselenggarakan pada 25 – 30 Oktober mendatang, dan lelang akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Publik bisa bergabung dalam acara amal ini secara online. Berbagai barang menarik milik selebriti ternama telah didaftarkan.

Seperti grup Wanna One yang memberikan topi bertandatangan, V dan Jimin BTS yang sudah dua kali bergabung kali ini mendonasikan kaos yang biasa mereka pakai. Leeteuk dan Henry juga melelang topi bertandatangan dan mini album. Sementara Woozi, The8, dan Mingyu SEVENTEEN mengirimkan kostum konsernya.

NU’EST W juga memberikan kostum konsernya, Jeong Sewoon melelang jaket korodai, dan VIXX melelang album bertandatangan. Banyak barang idola K-Pop lain yang ikut disumbangkan, seperti kaos, dress, topi pink, dan album milik Sunmi. Kemudian bluetooth speaker beserta tandatangan IU, tas kulit Seolhyun AOA, buku foto dan sepatu Dahyun TWICE, hingga album bertandatangan milik gugudan.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sementara itu dari ranah variety, para panelis dari ‘Please Take Care of My Refrigator’ menyumbangkan kacamata, satu set piring, buku resep bertandatangan Raymond Kim, minuman wine dari Bulgaria. Sedangkan member variety ‘Carefree Travelers’ memberikan topi, tiga kaos, dan lima tas.

Variety ‘Abnormal Summit’ memberikan sepatu, tas bertandatangan, jumper atau sweater, stik hockey, topi, buku, album, dan puzzle. Begitu pula member variety baru ‘Night Goblin’ ikut menyumbangkan topi dan peralatan golf.


Selain itu para aktor dan aktris juga tidak mau ketinggalan berbuat kebaikan, seperti Lee Byung Hun yang memberikan sepatu boots kulit miliknya pribadi, Park Sung Woong melelang topi kulit, kemudian Gong Yoo mendonasikan sweater yang dipakainya saat syuting iklan, dan Lee Dong Wook juga menyumbangkan pouch bertandatangan serta kaos rajut.

Barang-barang dari kalangan aktor semakin banyak ditambah dengan celana olahraga milik Park Seo Joon yang dikenakannya saat membintangi drama ‘Fight My Way’. Jaket bertandatangan aktor Park Shi Hoo, topi klub baseball LA Dodgers bertandatangan milik Yoo Yeon Seok, kalung pita dan set anting dari Gong Hyo Jin. Serta dress hitam milik Lee Chung Ah, hingga tas bermerk dan tandatangan dari Park Shin Hye.

(mth/Image source: Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)