home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Kensington Ungkap Prediksi Waktu Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

Rabu, 18 Oktober 2017 11:19 by bellaevania | 961 hits
Istana Kensington Ungkap Prediksi Waktu Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton tengah menanti buah hati ketiga mereka. Sebelumnya keluarga Kerajaan Inggris tersebut telah dikaruniaI dua orang anak, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Awalnya kabar bahagia ini diungkapkan oleh Istana Kensington melalui unggahan di media sosial pada 4 September lalu. Kini Istana Kensington kembali mengumumkan kabar terbaru mengenai kehamilan wanita yang bergelar Duchess of Cambridge itu.

Melalui sebuah unggahan, Istana Kensington mengumumkan Kate Middleton diprediksi akan melahirkan pada bulan April 2018. Namun jenis kelamin hingga nama yang akan diberikan untuk anak ketiga ini belum diketahui pasti.


Image Source: Twitter

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Pangeran William dan Kate Middleton terakhir terlihat menghadiri sebuah acara amal untuk anak-anak di Stasiun Paddington bersama pemain dan kru dari film ‘Paddington 2’. Dalam acara tersebut Kate terlihat sangat sehat dan bahagia menari bersama badut Paddington Bear.

Pangeran George yang dilahirkan pada Juli 2013 kini sudah berusia 4 tahun, sementara sang adik yang lahir di bulan Mei 2015 baru berusia 2 tahun. Selama hamil, Kate dikabarkan sempat mengalami morning sickness.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)