home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ungkap Manfaat dari Hidup Tanpa Pacaran

Rabu, 18 Oktober 2017 12:20 by RanaHanin | 810 hits
Katy Perry Ungkap Manfaat dari Hidup Tanpa Pacaran
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Terkadang kita membutuhkan waktu sendiri untuk fokus pada tujuan-tujuan yang kita ingin capai. Seperti yang dirasakan oleh pelantun ‘Hot N’ Cold’, Katy Perry, meski tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas, ia mengaku semua kegiatannya terbantu dengan status lajang yang kini ia sandang.

Katy mengungkapkan ‘manfaat’ tersebut ketika menghadiri acara Mardi Gras World pada akhir pekan lalu. Kepada Entertainment Weekly, Katy Perry memberitahukan rahasia dia menjaga diri di tengah kesibukannya, “Saya sedikit lebih muda dari segi perasaan! Saya sedikit lebih matang… lajang!” 

Kemudian penyanyi 32 tahun itu juga melanjutkan, “Anda tahu, ketika Anda lajang, Anda punya banyak waktu untuk diri sendiri dan banyak energi, dan saya hanya menemukan keseimbangannya."

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Seperti diketahui, pelantun ‘Swish Swish’ itu baru saja mengumumkan mengakhiri hubungan romansa dengan Orlando Bloom pada Februari lalu. Bukan hanya dengan Bloom, sejumlah pria pernah singgah di kehidupan Perry seperti Russel Brand yang sempat menikahinya namun berpisah pada 2012 dan John Mayer yang sempat menjadi kekasihnya selama beberapa tahun.

Kini, Perry tampak lebih fokus pada setumpuk pekerjaan seperti menjalani World Witness Tour dan menjadi juri ajang pencarian bakat American Idol. Katy pun mengakui keberadaannya di ajang tersebut memberikan warna dan bantuan dalam kehidupannya, khususnya dari rekannya sesama juri, Lionel Richie dan Luke Bryan.

Melansir People, menurut Perry, kedua lelaki tersebut cukup banyak mengambil peran dalam masa penjurian sehingga meringankan bebannya pula. “Mereka mengambil banyak sekali tanggung jawab!” 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)