home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Tablo Epik High Minta Diajari Dance 'Fire' oleh BTS

Rabu, 18 Oktober 2017 16:10 by fzhchyn | 1986 hits
Cerita Kocak Tablo Epik High Minta Diajari Dance 'Fire' oleh BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika Epik High, grup hip-hop yang dikenal selalu tampil swag melakukan dance boy group yang sangat enerjik dan powerfull seperti ‘Fire’ dari BTS? Pastinya hal ini akan menjadi sebuah pertunjukkan yang tak boleh dilewatkan.

Setelah lebih kurang tiga tahun tak merilis album, Epik High akhirnya akan comeback pada 23 Oktober mendatang. Namun comeback kali ini semakin spesial karena Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz juga akan menggelar konser pada 3 dan 4 November untuk merayakan perilisan album ke-9 tersebut.

Dalam siaran V App belum lama ini, para member Epik High berkumpul dengan staf dan membicarakan persiapan konser mereka. Tablo mengatakan bahwa dirinya akan nge-dance untuk memenuhi janjinya karena video musik ‘Born Hater’ telah mencapai 10 juta views.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

“Aku ingin melakukan dance yang keren, tapi karena aku tidak mengerti, aku mencarinya di internet. Dan aku menemukan kalau dance ‘Fire’ dari BTS sangat sulit,” kata Tablo. Lebih lanjut, ayah Haru ini juga mengungkapkan cerita kocak saat dirinya ingin belajar dance tersebut dari penyanyi aslinya, BTS yang merupakan junior yang dekat dengan mereka.

“Karena aku ingin mempelajari (dance) secara pribadi dari BTS, aku bertanya dan mereka mengatakan akan mengajariku. Tapi mereka juga bilang kalau tulangku mungkin akan patah,” ceritanya yang langsung disambut tawa member lain.

Tak pasti apakah Tablo akan benar-benar melakukan dance ‘Fire’ di konser Epik High nanti karena ia mengungkapkan jika tak berhasil mempelajari gerakan yang super sulit itu, ia akan mencoba dance lain yang bisa dilakukannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)