home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Video Pernikahan Bos AirAsia yang Persunting Artis Korea

Rabu, 18 Oktober 2017 17:00 by reinasoebisono | 5392 hits
Ini Dia Bocoran Video Pernikahan Bos AirAsia yang Persunting Artis Korea
Image source: The Strait Times

DREAMERS.ID - Publik masih dibuat penasaran dengan identitas wanita cantik yang dinikahi oleh Chief Executive AirAsia Group, Tony Fernandes. Hanya diketahui nama wanita tersebut adalah Chloe dan berasal dari Korea Selatan.

Disebut sangat low profile, pemberitaan sebelumnya menyebut Chloe tidak ingin marganya diketahui publik, namun sejumlah pihak menyebut jika dirinya adalah artis di Negeri Gingseng. Ia pun akhirnya dinikahi Fernandes setelah berpacaran 2 tahun.

Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah bernama Cap Estel di Cote d’Azur, Perancis. Dan belakangan beredar sebuah video yang memperlihatkan pesta lain untuk merayakan pernikahan keduanya.


Image source: The Strait Times

Baca juga: Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan

Dalam video tersebut, terlihat Tony Fernandes mengenakan tuksedo sambil menggandeng mempelainya. Chloe sendiri hadir dengan make-up minimalis yang tidak menyurutkan kecantikannya.

Senada ketika saat upacara pernikahan, Chloe memakai gaun putih namun kali ini dengan aksen payet berkilau. Rambut coklatnya pun dibiarkan terurai dengan terus menebar senyum bahagia. Istimewanya lagi, kedua mempelai ini memasuki ruangan pesta dengan diiringi lagu ‘The Last Time’ yang dinyanyikan oleh penyanyi R&B Amerika, Eric Benet.

Pernikahan yang tidak banyak diketahui publik ini memang akhirnya menarik perhatian karena sang CEO jarang mengungkap pendampingnya selama ini. Sementara itu, Tony Fernandes sendiri diketahui memiliki anak perempuan berusia 23 tahun yang juga seorang desainer grafis di Britania Raya dan seorang anak lelaki berusia 16 tahun yang masih sekolah di Kuala Lumpur, anak dari pernikahan sebelumnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)