home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Akan Contek Cara Ikonik Beyonce Ini untuk Umumkan Kehamilannya?

Rabu, 18 Oktober 2017 16:30 by bellaevania | 1612 hits
Kylie Jenner Akan Contek Cara Ikonik Beyonce Ini untuk Umumkan Kehamilannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kylie Jenner yang dikabarkan tengah mengandung tidak pernah menampik atau mengiyakan kabar tersebut. Menurut salah satu sumber, Kylie sudah siap mengumumkan tentang kehamilannya dengan cara yang terinspirasi dari Beyonce.

Kylie Jenner sedang merencanakan pengumuman tentang kehamilannya seperti Beyonce. Seperti diketahui, sebelumnya Beyonce mengumumkan dirinya sedang menanti anak kembar. Beyonce melakukan pemotretan ikonik yang Ia unggah di akun Instagramnya.


Image Source: Instagram

Karena keinginan untuk meniru Beyonce itu, Kylie tengah mencari fotografer untuk membuat foto kehamilan ikonik dirinya sendiri. “Kylie sedang sibuk melakukan meeting, brainstorming dengan beberapa fotografer terbaik untuk merencanakan harapannya yang menginginkan postingan terseksi dan paling banyak di like di Instagram,” ungkap sumber tersebut kepada Hollywoodlife.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Kylie ingin melakukan sesi foto yang seperti itu (Beyonce), dengan gayanya sendiri, dan kreativitas untuk membagikan kabar tersebut kepada dunia,” lanjutnya.

Hingga saat ini Kylie masih menyembunyikan perutnya. Wanita berusia 20 tahun ini baru saja absen dari foto keluarga Kardashian yang nantinya akan digunakan untuk memperingati hari Natal di episode reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’.

Kylie bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang dikabarkan tengah hamil. Kakaknya, Khloe dan Kourtney Kardashian juga dikabarkan tengah hamil. Namun kebenarannya masih simpang siur, karena tidak ada konfirmasi dari pihak mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)