home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Jo Jung Suk Jadi Detektif Ganteng di Drama 'Two Cops'

Rabu, 18 Oktober 2017 20:05 by fzhchyn | 1168 hits
Intip Penampilan Jo Jung Suk Jadi Detektif Ganteng di Drama 'Two Cops'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap foto-foto para pemain yang melakukan diskusi naskah pertama pada September lalu, MBC kini mulai merilis potongan-potongan gambar yang memperlihatkan penampilan karakter drama Two Cops.

‘Two Cops’ merupakan drama fantasi tentang invistigasi seorang detektif yang tubuhnya dirasuki oleh seorang penipu ulung. Aktor Jo Jung Suk akan memainkan dua karakter dengan sifat yang bertolak belakang ini.

Karakter pertamanya adalah seorang detektif garang bernama Cha Dong Tak, sementara karakter keduanya seorang penipu bernama Gong Soo Chang. Penonton telah menaruh harapan yang tinggi tentang bagaimana aktor 36 tahun ini akan menampilkan karakter yang berbeda pada saat yang bersamaan.


Image source: MBC

Dalam foto yang baru dirilis, Jo Jung Suk berubah menjadi detektif Cha Dong Tak, seorang pria dengan rasa keadilan yang tinggi yang bisa membuat jatuh hati karena ketampanannya namun seketika bisa menyeramkan jika sudah berurusan dengan para penjahat. Ia terlihat sangat serius saat memecahkan kasus dan tegas melakukan apapun untuk menangkap pelaku kejahatan.


Image source: MBC

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Untuk menggambarkan dua karakternya yang berlawanan ini, Jo Jung Suk berusaha keras untuk menganalisis karakteristik mereka, mulai dari tatapan hingga isyarat dan suara. Caranya berlatih dengan telitidan mengecek setiap angle kamera juga membuat staf produksi kagum.

“Pertama kali aku mendapat naskahnya, aku terpukau dengan cerita tanpa mengetahui waktu yang berjalan. Aku memilih untuk bermain dalam drama ini karena tertarik dengan peran yang bolak balik antara detektif Cha Dong Tak dan penipu Gong Soo Chang,” kata Jo Jung Suk.


Image source: MBC

Kekasih penyanyi Gummy ini juga mengungkapkan rasa gembira dan gugup bisa kembali bermain drama setelah satu tahun. “Syuting pertama (untuk drama) berakhir dengan lancar dan menghibur. Meskipun ini adalah kali perma aku bermain dengan aktor lainnya, kami punya kerjasama yang bagus, dan aku dapat syuting dengan baik berkat sutradara dan staf produksi,” imbuhnya.

Dalam drama ini, Jo Jung Suk akan beradu akting dengan Hyeri Girl’s Day yang berperan sebagai seorang reporter yang bekerja keras. Mereka bersama-sama memecahkan berbagai kasus kejahatan. ‘Two Cops’ akan tayang pada November mendatang menggantikan ‘20th Century Boy and Girl’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)