home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syarat Casting Ini Justru Bocorkan Akan Ada Karakter Mati di 'Avengers 4'?

Rabu, 18 Oktober 2017 20:06 by reinasoebisono | 1321 hits
Syarat Casting Ini Justru Bocorkan Akan Ada Karakter Mati di 'Avengers 4'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film keempat The Avengers’ memang dianggap sebagai kumpulan super hero yang lebih banyak lagi hingga ‘tumpah-tumpah’. Bayangkan saja, para karakter dari dua film besar seperti ‘The Avengers’ terdahulu dan ‘Guardians of The Galaxy’ bertemu, belum lagi deretan super hero solo lain.

Namun tegakah sang film maker mengurangi kepenuhan itu dengan mematikan satu atau bahkan banyak karakter pahlawan terkenal Marvel? Pasalnya, belum lama ini beredar postingan pencarian talent untuk memerankan karakter yang lekat dengan kematian.

Melansir Screen Rant, Central Casting Georgia mengumumkan panggilan casting film ‘The Avengers: Infinity War’ untuk peran figuran dalam adegan pemakaman. Peran yang dicari adalah ‘mourners’ yang dalam bahasa Indonesia adalah pengiring jenazah atau orang yang tengah berduka.

Pernah melihat adegan sebuah film di pemakaman dan banyak orang di belakang menangis kompak berbaju hitam? Kurang lebih seperti itu peran yang akan dimainkan. Sontak pengumuman ini membuat fans berspekulasi liar jika benar akan ada karakter yang dimatikan di ‘Infinity War’.


Image source: Screen Rant

Baca juga: Hilang di 'Avengers', Siapa Karekter Yang Akan Hidup Kembali di 'Spider-Man 2'?

“Mencari pria dan wanita usia di atas 18 tahun, segala etnis untuk memerankan ‘mourners’. Terutama yang memiliki penampilan karakter yang baik dan wajah ekspresif. Casting ini akan dipilih berdasarkan foto oleh sutradara film tersebut! Syarat ukuran: Pria tidak lebih besar dari jaket ukuran 44, wanita dress ukuran 0-8. HANYA UNTUK WAJAH BARU! Tidak boleh untuk yang pernah bekerja dalam proyek ini sebelumnya atau yang memiliki pekerjaan dalam beberapa hari ke depan. TANPA TERKECUALI!”

Kurang lebih seperti itu pengumuman yang dilayangkan via laman MCU Exchange. Belum ada tanggapan dari Mervel perihal hal ini, atau mungkin tidak akan ada klarifikasi sama sekali demi menutup kerahasiaan cerita filmnya.

Sebagian memperkirakan jika adegan itu bersifat minor namun ada pula yang mengatakan jika hal ini masuk adegan besar dan penting dalam ‘Infinity War’. Bisa jadi fans super hero akan benar-benar berkabung kali ini. Namun mengingat jadwal tayangnya yang masih lama, sepertinya masih banyak hal yang kita ketahui selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)