home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Project Group 'Produce 101: Season 2', JBJ Resmi Debut Lewat Single 'Fantasy'

Rabu, 18 Oktober 2017 19:10 by muthiasp | 1344 hits
Project Group 'Produce 101: Season 2', JBJ Resmi Debut Lewat Single 'Fantasy'
Image source: Fave Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah proyek grup pertama ‘Produce 101: Season 2’, RAINZ, kini giliran JBJ yang resmi debut. Grup beranggotakan enam member mantan kontestan program survival populer tersebut baru saja merilis mini album bertajuk ‘Fantasy’.

Pada Rabu (18/10) sore, JBJ atau Just Be Joyful meluncurkan mini album dan single debut yang sama-sama berjudul ‘Fantasy’. Grup ini beranggotakan Taehyun, Kenta, Sanggyun, Longguo, Hyunbin, dan Donghan, yang mana diantaranya sudah memiliki grup sendiri.

Lagunya berirama upbeat dengan unsur EDM dan hip hop yang kental. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa lepas dari bayang-bayang sosok idaman seperti fans yang terhipnotis idola kesayangannya, yang mana ditulis oleh member Kim Sang Kyun dan Kwon Hyun Bin.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Dalam video musik, keenam cowok tampan ini menunjukkan pesona manlynya dengan tarian yang powerful. Mereka juga terlihat berada di sisi seorang wanita seperti membayang-bayanginya.

Pada mini album debutnya ini terdapat total enam lagu, seperti ‘Fantasy’, ‘Say My Name’, hingga ‘Pretty’. Mereka akan merilisnya dalam tiga versi, dua versi dipasarkan mulai Rabu (18/10) sore, sementara versi terbatasnya baru akan diluncurkan seminggu setelahnya.

Nantinya mereka akan melakukan promosi seperti idola K-Pop biasanya. Lalu selanjutnya sudah dijadwalkan tur jumpa fans di lima negara di Asia, seperti Jepang, Thailand, Hongkong, Taiwan, dan Filipina. Jadwal tur itu akan dimulai pada November hingga Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)