home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Klarifikasi Maksud Curhatan Instagram & Absen Comeback Super Junior

Kamis, 19 Oktober 2017 12:00 by muthiasp | 1372 hits
Heechul Klarifikasi Maksud Curhatan Instagram & Absen Comeback Super Junior
Image source: TVDaily

DREAMERS.ID - Semakin mendekati bulan November, para penggemar tentu semakin tidak sabar menantikan karya baru dari Super Junior. Namun ditengah-tengah penantian itu justru muncul kabar Heechul cedera dan terancam tidak berpartisipasi aktif dalam comeback kali ini.

Pada Selasa (17/10) malam, secara mengejutkan Heechul menunggah fotonya dengan caption panjang yang menjelaskan tentang cedera kaki kiri akibat kecelakaan 11 tahun silam yang belakangan kambuh sehingga bisa saja membuatnya absen dari comeback Super Junior bulan November mendatang.

Namun, agensi yang diwakili Label SJ memastikan jika Heechul akan tetap menjalani kegiatannya bersama Super Junior dengan normal. Senada dengan pernyataan tersebut, Heechul yang diwawancarai oleh media Star News mengklarifikasi maksud dari postingan Instagramnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul mengatakan bahwa bukan maksudnya mengatakan akan absen promosi album terbaru Super Junior, “Sejujurnya, aku tidak bermaksud untuk mengatakan aku tidak akan naik ke atas panggung. Pergelangan kakiku dalam kondisi yang tidak baik karena kecelakaan 2006 lalu. Aku sebenarnya sudah sering mengutarakan rasa sakit di kaki ku beberapa kali di variety show”.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan Shindong dan Eunhyuk sudah bekerja keras menciptakan gerakan tari untuk lagu comeback kali ini dengan sangat memikirkan kondisi cedera kaki Heechul, “Member bilang jangan khawatir dan tidak masalah jika aku hanya berdiri di atas panggung, jadi aku sangat merasa bersalah kepada mereka”.

MC variety show ‘Knowing Brothers’ ini mengaku hanya terlalu khawatir dengan comeback Super Junior kali ini setelah hiatus dua tahun. Meski begitu, ia menyatakan akan tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk promosi album terbaru grupnya yang akan rilis pada 6 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)