home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer

Kamis, 19 Oktober 2017 23:00 by fzhchyn | 2266 hits
Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Melaksanakan tugasnya sebagai warga Korea Selatan yang baik, Taecyeon telah resmi masuk wajib militer pada 4 September lalu. Ia memutuskan untuk masuk wamil tanpa sorotan media maupun fans yang mengantar kepergiannya tepat di hari ulang tahun debut 2PM yang ke-9.

Setelah lebih dari satu bulan, sebuah kabar menyenangkan yang bisa mengobati rasa rindu fans pada Taecyeon pun diberikan melalui akun Twitter resmi 2PM pada 18 Oktober lalu. Dalam postingan tersebut, dikatakan bahwa Taecyeon telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.


Image source: Twitter/2PM

Dalam salah satu foto tampak Nichkhun, Wooyoung, dan Chansung menghadiri upacara tersebut untuk mendukung Taecyeon. Sayangnya Jun.K dan Junho tak bisa datang karena jadwal pekerjaan mereka, namun sempat melakukan video call.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sementara di foto lainnya memperlihatkan sosok tegap Taecyeon dalam balutan seragam militer lengkap dengan topi baretnya. Pria kelahiran tahun 1988 ini tampak gagah memberikan hormat dan tersenyum ke arah kamera.

Taecyeon sempat beberapa kali menjalani operasi karena cederanya dan isu dua kewarganegaraan membuatnya diprediksi akan menjalani wamil sebagai pelayan publik. Namun setelah resmi mendaftar dan kini menyelesaikan pelatihan dasar militer di Markas Militer Unit Kuda Putih, di Provinsi Gyeonggi, Taecyeon secara resmi memulai tugas wajib militernya sebagai tentara aktif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)