home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Mengejutkan Fisik Jung Il Woo di Tahun Pertama Wajib Militernya

Jumat, 20 Oktober 2017 15:30 by muthiasp | 2530 hits
Perubahan Mengejutkan Fisik Jung Il Woo di Tahun Pertama Wajib Militernya
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Pada bulan Desember 2016, aktor tampan Jung Il Woo resmi masuk wajib militer. Setelah menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, ia lantas menjalani tugasnya sebagai pelayan publik. Foto terbarunya saat sedang wajib militer baru-baru ini tersebar.

Perubahan fisik biasanya memang terjadi kepada para selebriti pria Korea yang sedang wajib militer. Mulai dari kulitnya yang menghitam hingga tubuhnya yang mengalami kenaikan berat badan. Hal itu rupanya juga dialami oleh pemain dramaCinderella and Four Knights’ ini.

Dari foto yang tersebar di dunia maya, Jung Il Woo terlihat berbeda dan cukup mengejutkan. Nyaris setahun wamil, rahang tajam yang selama ini menjadi trademarknya hilang, karena wajahnya tampak lebih chubby. Foto itu diambil pada 24 September saat ia dan rombongannya menghadiri acara ‘2017 Seoripul Festival’.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Meski jadi lebih gemuk namun tidak mengurangi ketampannya, justru membuat sang aktor terlihat menggemaskan. Apalagi ia terlihat sangat bahagia dengan senyum lebar yang selalu tersemat di wajah rupawannya, saat berkeliling dan menyapa warga yang ikut dalam festival tersebut.

Berbagai pujian pun diutarakan oleh netizen dengan memuji ketampanannya yang tidak memudar, “Dia masih terlihat tampan walau berat badannya naik”, “Dia memiliki senyum yang sangat mempesona seperti biasanya,” tulis netizen. Bagaimana menurut kalian Dreamers?

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)