home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Ratu Elizabeth II, Meghan Markle dan Pangeran Harry Siapkan Tanggal Pernikahan?

Jumat, 20 Oktober 2017 18:05 by bellaevania | 1690 hits
Bertemu Ratu Elizabeth II, Meghan Markle dan Pangeran Harry Siapkan Tanggal Pernikahan?
Image Source: Usmagazine

DREAMERS.ID - Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat menuju pernikahan. Pangeran Harry dikabarkan telah mengajak Meghan Markle untuk bertemu neneknya, Ratu Elizabeth II. Ketiganya melakukan acara minum teh informal di ruang duduk pribadi Ratu di Istana Kensington.

Hubungan Pangeran Harry dan aktris tersebut tebilang masih singkat. Keduanya dinyatakan resmi berpacaran pada November 2016 lalu. Kurang lebih dengan masa pacaran hampir setahun, Pangeran Harry telah mengenalkannya kepada Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, hingga Pangeran William dan Kate Middleton.

Chelsy Davy, mantan Pangeran Harry yang dipacarinya selama 8 tahun saja harus menunggu 4 tahun untuk dikenalkan kepada sang Ratu. Tampaknya Pangeran Harry sangat yakin dengan Meghan Markle dan ingin buru-buru menjadikannya sebagai istrinya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Seperti diketahui, untuk menikah Pangeran Harry harus mengantongi izin dari Ratu Elizabeth II. Dikabarkan Pangeran Harry ingin melangsungkan pernikahan di altar Gereja St. George di Windsor. Ia menginginkan pernikahan yang berlangsung lebih privat dan intim dibandingkan pernikahan kakaknya, Pangeran William pada 2011 lalu.

Untuk waktu pernikahan, diperkirakan akan berlangsung pada tahun depan mengingat banyak tanggal penting bagi Keluarga Kerajaan Inggris di tahun ini yang tidak bisa diganggu gugat dengan acara pernikahan. Bulan Juni atau Juli mendatang diperkirakan akan menjadi waktu pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)