home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda dari Pernyataan Agensi, Sang Kakak Ungkap Alasan Sebenarnya Kyla Hiatus dari PRISTIN

Jumat, 20 Oktober 2017 17:25 by muthiasp | 4441 hits
Beda dari Pernyataan Agensi, Sang Kakak Ungkap Alasan Sebenarnya Kyla Hiatus dari PRISTIN
Image source: CBC News

DREAMERS.ID - Belum lama ini tepatnya pada 12 Oktober lalu, ada satu girl group yang harus kehilangan satu anggotanya karena hiatus. Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Kyla harus menghentikan kegiatannya bersama PRISTIN sejenak lantaran sakit.

Agensi mengungkapkan jika masalah kesehatan mengharuskan Kyla untuk beristirahat. “Setelah pulang ke rumahnya di Amerika Serikat saat Chuseok dan menjalani pemeriksaan kesehatan, dokter menyarankannya untuk beristirahat,” kata agensi dalam pernyatan resmi.

Gadis 15 tahun tersebut sebenarnya ingin mendapat perawatan sambil menjalani aktivitas bersama member Pristin lainnya. Begitu pula dengan pihak agensi yang berharap Kyla bisa beraktivitas, tetapi dokter melarangnya melakukan promosi dengan kondisi kesehatannya saat ini dan mengatakan bahwa beristirahat adalah prioritas.

Baca juga: Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!

Namun hal berbeda diungkapkan oleh Luke Massie, kakak kandung dari Kyla, melalui akun media sosialnya, “Untuk memperjelas semuanya, Kyla tidak hiatus karena gangguan mental atau berat badan. Dia mengalami benturan keras dan sekarang dalam masa penyembuhan,” tulisnya dalam tweet yang saat ini sudah dihapus, mengutip Allkpop.


Pernyataan yang berbeda itu membuat banyak penggemar meminta agensi untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Mengenai hal tersebut, Luke mengatakan hal bernada menyindir, “Masih banyak cerita yang tidak bisa aku katakan. Jika saja kau jujur dari awal, kau tidak akan menghadapi banyak masalah”.

Lebih lanjut, Luke memastikan bahwa sang adik Kyla dalam keadaan baik-baik saja di Amerika, dan terus menerima dukungan dari keluarga. Get well soon, Kyla!

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)