home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ines Rau, Wanita Transgender Pertama yang Jadi Model Majalah 'Playboy'

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 4181 hits
Ines Rau, Wanita Transgender Pertama yang Jadi Model Majalah 'Playboy'
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Setelah kabar meninggalnya Bos majalah Playboy, Hugh Hefner mencuat. Kini nama Ines Rau sedang menjadi sorotan publik.  Model asal Prancis itu menjadi wanita transgender pertama yang akan menghiasi sampul majalah Playboy.

Sebelumnya majalah Playboy memang pernah memuat foto wanita transgender dalam edisi majalahnya. Namun, tak ada satupun dari mereka yang mengisi sampul depan majalah tersebut. Rau sendiri pada 2014 lalu pernah berpose untuk majalah Playboy lewat edisi yang disebut ‘Evolution’.


Image Source: E!News

Dalam wawancaranya di majalah Playboy, Rau membagikan kekhawatirannya saat berubah menjadi wanita transgender. "Aku hidup cukup lama tanpa mengatakan bahwa aku adalah transgender, aku banyak berkencan dan hampir lupa, aku takut tidak pernah menemukan pacar dan terlihat aneh,” ucap Rau kepada majalah Playboy, dikutip dari E!News.

Baca juga: Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Model yang mengubah alat kelaminnya sejak berusia 16 tahun itu pun membagikan pemikiran dan pesannya kepada orang-orang yang membaca majalah tersebut untuk mencintai diri sendiri.

“Kamu tahu, seharusnya jadilah dirimu sendiri. Ini adalah kesempatan untuk mengungkapkan kebenaran tentang dirimu, entah itu jenis kelamin, seksualitas, apa pun. Orang-orang yang menolak kamu berarti tidak berharga. Ini bukan tentang dicintai orang lain, ini tentang mencintai diri sendiri," ucap Rau.

Kini Rau begitu percaya diri menjadi seorang transgender. Rau dikabarkan akan menghiasi sampul majalah Playboy untuk edisi bulan November 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)