home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tindakan Keluarga Korban Atas Insiden Anjing Peliharaan Siwon Super Junior

Sabtu, 21 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 6186 hits
Ini Tindakan Keluarga Korban Atas Insiden Anjing Peliharaan Siwon Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Siwon Super Junior. Anjing peliharaan kesayangannya melakukan aksi tidak terduga yang mengakibatkan tetangga satu apartemen kehilangan nyawanya. Tindakan cepat pun dilakukan oleh kedua belah pihak.

Insiden tersebut kini menjadi sorotan publik setelah Siwon, Jiwon, serta ayahnya mengunggah permintaan maaf mereka kepada keluarga korban melalui media sosial Instagram. Disana, mereka menjelaskan kronologi kejadian dan mengungkapkan rasa bersalah kepada keluarga korban.

Tidak hanya melalui medsos, keluarga pemeran utama drama 'Revolutionary Love' tersebut sebenarnya sudah mengucapkan langsung permintaan maaf dan menghadiri acara pemakaman korban. Dilansir dari laman Naver, keluarga korban yang diwakili oleh kakaknya menyatakan tidak akan memperpanjang kasus ini ke ranah hukum.

“Anak adikku dan aku ingin mengantar kepergiannya dengan tenang. Kami tidak berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap keluarga Siwon. Kami tidak ingin diberi kompensasi. Anak adikku seumuran dengan Siwon. Mereka berdua masih muda. Tragis memang adikku meninggal, tapi aku tidak ingin mengganggu kehidupan mereka yang masih muda,” paparnya.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Kakak korban yang juga pemilik restoran ternama di Korea itu juga membenarkan kronologi kejadian seperti yang telah diungkapkan oleh ayah Siwon, “Benar adikku meninggal karena infeksi lanjutan, bersamaan dengan komplikasi lainnya, setelah digigit oleh anjing mereka”.

Keluarga korban pun memutuskan untuk memaafkan insiden yang terjadi, ditambah dengan keluarga Siwon yang terus menunjukkan itikad baiknya, “Kami maafkan mereka karena kita tetangga dekat, dan membenci mereka tidak akan membuat adikku hidup kembali”.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa Siwon juga sering meminta maaf dan bahkan ikut menangis, “Siwon beberapa kali datang untuk meminta maaf. Dia bahkan menangis saat pemakaman. Aku memegang kedua tangannya dan memaafkan”.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)