home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Rekaman CCTV Detik-detik Anjing Peliharaan Siwon Serang Korbannya

Minggu, 22 Oktober 2017 15:17 by muthiasp | 4569 hits
Dirilis Rekaman CCTV Detik-detik Anjing Peliharaan Siwon Serang Korbannya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan lagi karena kehidupan pribadi atau gaya hidup, keluarga Siwon Super Junior kini menjadi sorotan lantaran insiden anjing peliharaannya, Bugsy, yang menggigit tetangga satu apartemennya hingga meninggal dunia pada awal Oktober lalu.

Berdasarkan keterangan dari sang ayah yang ditulis melalui akun Instagram Jiwon (adik Siwon), menceritakan kronologi kejadian berawal dari pintu apartemen mereka yang tidak tertutup rapat, lalu anjing peliharaannya keluar tanpa sepengetahuan dan menggigit korban.

SBS News baru-baru ini merilis rekaman cctv yang memperlihatkan anjing berjenis french bulldog itu menyerang korban di lift apartemen. Saat itu pintu lift terbuka dan Bugsy yang tidak mengenakan tali pengaman berjalan masuk ke dalam lift dan menggigit korban. Seorang wanita yang seperti ibu Siwon langsung menarik Bugsy keluar.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Setelah itu, korban ditemani anak dan kakanya langsung pergi ke rumah sakit untuk menerima pengobatan. Kemudian diharuskan dirawat karena menderita sepsis (infeksi akibat bakteri) dan beberapa hari kemudian meninggal dunia.

Atas insiden tersebut, keluarga Siwon sudah meminta maaf secara langsung kepada keluarga korban, maupun di media sosial. Siwon kabarnya juga sampai menangis di pemakaman. Keluarga korban memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus ini ke ranah hukum, dan memaafkan kejadian tersebut.

Sementara itu, kebiasaan menggigit orang rupanya sudah lama dimiliki oleh Bugsy. Dalam foto yang pernah diunggah Siwon, anjing berwarna hitam putih itu sempat menjalani pelatihan. Beberapa orang juga menyoroti kebiasaan keluarga Siwon yang jarang mengenakan tali pengaman untuk Bugsy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)